Bersama Karang Taruna Wujudkan Kesalehan Sosial

BOGOR, INFODESAKU – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Se -Kabupaten Bogor dalam acara silaturahmi  Bulan Bakti Karang Taruna ke 58 berlokasi di lapangan Perumahan Telaga Kahuripan Parung Bogor. Senin (10/09/2019)

Dalam sambutan Ketua Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bogor Irfan Darajat. SE merayakan Bulan Bakti Karang Taruna ke 58 yang merupakan bertepatan dengan Perayaan 1 Muharam 1440 H. Acara di Isi dengan Pawai Karnaval, Parade Musik Islami, Santunan Yatim, dan Tabligh Akbar.

Acara di Ikuti Oleh Pengurus Karang Taruna Propinsi Jawa Barat, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bogor, Karang Taruna Kecamatan dan Desa, Sekcam Kemang, Kepala Desa Jampang, Paguyuban RW/RT, PKK, Majlis2 Taklim dan Anak2 Sekolah serta Masyarakat Lainnya. Semua itu Karang Taruna Kabupaten Bogor Lakukan bersama Masyarakat karena memang Karang Taruna itu berbasis Desa.

Disela wawancara Irfan berharap bahwa Kegiatan Kemarin dapat menginsfirasi dan menjadi Gerakan Bersama Pengurus Karang Taruna, Para Kepala Desa, Para camat dan Para Pemangku Kepentingan Lainnya.

“Melalui Karang Taruna yang merupakan Organisasi kepemudaan berbasis Desa  untuk terus berbuat dan membina pemuda dan mewujudkan Kesolehan Sosial di Kabupaten Bogor. Dengan semua Program yang Rekreatif, Edukatif dan ekonomis Produktif di harapkan akan membuat kehidupan pemuda lebih sehat, lebih baik dan mengeliminir permasalahan Sosial yg di hadapi Generasi muda yg semakin Kompleks. Program yang terpadu, terarah, Komprehenshif dan Berkelanjutan dalam membina pemuda oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, Kecamatan dan Desa Bersama Karang Taruna di harapkan akan mampu membuat Hidup dan kehidupan pemuda juga Masyarakat akan lebih baik sehingga akan mampu mendukung terwujudnya Visi Kabupaten Bogor termaju dan sejahtera berdasarkan Iman Dan Takwa.” ujarnya.

Laporan : YUD

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove