Kapolresta Tangerang Pimpin Langsung Apel Operasi Mantap Brata Kalimaya 2018

TANGERANG, INFODESAKU – Bentuk kesiapan menghadapi pemilu Tahun 2019  Polresta Tangerang menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Kalimaya 2019 gedung GSG lingkup Pemkab Tangerang, Rabu (19/09/2018).

Dipimpin Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sabilul Alif diikuti unsur TNI, Satpol PP, Dishub, Senkom dan penyelenggara Pemilu.

Dalam sambutannya Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sabilul Alif meminta kepada seluruh jajaran polsek dan wilayah hukumnya agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan tanggung jawab,

“Seperti diketahui apel pasukan operasi mantap brata kalimaya 2018 adalah mempersiapkan pengamanan dalam rangka menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodit prastowo, pihaknya akan menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat sehingga Pileg dan Pilpres 2019 khususnya di wilayah kabupaten tangerang berjalan dengan lancar, aman damai dan sejuk.

“Kami selalu koordinasi dengan Polda Banten terkait kekuatan pasukan yang akan diturunkan oleh kami,” jelasnya.

“Mari kita sama-sama hargai kegiatan besar ini, siapapun pimpinannya dan siapapun yang terpilih, dan mari kita sama-sama laksanakan dan sama-sama perhatikan di saat kepemimpinannya,” tambahnya.

Laporan : BEDDI RIZAL

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling