Jalan Diaspal, Kades Tandem Hulu II Ucapakan Terima Kasih Pada Bupati Deli Serdang

DELI SERDANG, INFODESAKU – Pengaspalan di beberapa dusun di Desa Tandem Hulu II, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang telah selesai dikerjakan.

Mewakili warganya, Kepala Desa Tandem Hulu II Abdul Hakim mengucapkan terima kasih kepada Bupati H. Ashari Tambunan dan Wakil Bupati H Zainuddin Mars karena telah memperhatikan warga di desa tersebut dengan memperbaiki jalan jalan Abdul Kadir dusun V dan jalan Saudara dusun VI. Dimana kedua jalan tersebut dulunya rusak berat dan berlubang-lubang kini sudah mulus dan sudah bisa di lalui warga.

“Jalan tersebut awalnya rusak berat dan kondisi jalannya berlubang-lubang, dan susah di lalui oleh warga ketika hujan. Selain itu, ketika musim panas debu beterbangan saat kendaraan melintas maupun ketika angin bertiup kencang, tetapi sekarang jalan sudah baik karena sudah diperbaiki. Jalan yang dulunya berlubang-lubang kini sudah mulus. Kami warga Desa Tandem Hulu II mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati,” ungkapnya kepada infodesaku saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (21/09).

Pantauan infodesaku saat meninjau langsung ke lokasi, kondisi ruas jalan yang di aspal yaitu dari jalan Abdul kadir di dusun V yang diaspal sepanjang 600 meter dan juga diaspal di jalan Saudara di dusun VI sepanjang 400 meter.

Masyarakat sangat bersyukur atas di bangunnya jalan aspal di desa Tandem hulu II tersebut dan akan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan perekonomian desa.

Laporan : ZUNI

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau