Lukman Ar-Rasyid Gelar Do’a Bersama

BOGOR, INFODESAKU – Memperingati 10 Muharam 1440 Hijriyah Calon Legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukmanudin Ar-Rasiyd menggelar acara syukuran dikediamnnya, di Perumahan Dramaga Pratama, Kecamatan Ciampea, Kamis malam (20/09).

Kepada infodesaku, Lukman biasa disapa mengaku, do’a bersama ini digelar dalam rangka 10 Muharam sekaligus memperingati ulang tahun pernikahannya.

“Semoga rumah tangga kami Sakinah Mawadah Warohmah,” ujarnya.

Selain itu, lanjut ia, ini juga sebagai rasa syukur karena KPU telah menetapkan dirinya masuk sebagai Caleg (Calon Legislatif) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan No. Urut IV.

“Saya berharap dukunganya dan do’a dari masyrakat. Percayakan, saya sebagai wakil yang nanti akan menjadi anggota DPRD bisa menjadi peyambung aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Lebih jauh Lukman menerangkan lebih jauh dirinya maju dalam Pileg (Pemilihan Legislatif) mendatang tujuanya ingin membawa dampak perubahan teruma dari segi kebersamaan, kerohanian, keagamaan, kebudayaan lokal yang harus dipertahaankan dan ekonomi masyarakat yang harus ditingkatkan khususya di generasi muda untuk memulai usaha bisa berjalan dengan efektif.

“Kita selaras dengan politik, kenapa selaras dengan politik. Ketika ada wakil rakyat yang medarong kita masyarakat dapil IV bisa diberikan solusi kebijakan untuk mendorong minat generasi muda memulai usaha,” jelasnya.

Laporan : IES

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove