Polres Deli Serdang Terima Kunjungan Tim Divisi Humas Polri

DELI SERDANG, INFODESAKU – Polres Deli Serdang terima kunjungan Tim Divisi Humas Mabes Polri, Rabu siang (26/09/2018) di Aula Tribrata Polres Deli Serdang.

Kedatangan Tim Dari Div Humas Polri yang dipimpin Kombes Pol. Drs. Syahardi Antono, M.Si ke Polres Deli Serdang yakni melaksanakan Liputan Kontra Radikal dan Publikasi Kinerja Polres Deli Serdang dalam mencegah Berkembangnya Paham Radikal Di Wilayah Hukum Polres Deli Serdang.

Acara Peliputan dan Publikasi ini sendiri dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat Kabupaten Deli Serdang diantaranya ialah tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, mahasiswa dan para Insan Pers.

Diawali sambutan Wakapolres Deli Serdang, dilanjutkan paparan materi oleh kasat Intelkam polres Deli Serdang AKP Amir Sinaga. Dalam kesempatan tersebut, Kasat intel Polres Deli Serdang menyampaikan materi terhadap audensi perihal faham radikal dan radikalisme.

Usai dilaksanakan sesi tanya jawab, kegiatan pun dilanjutkan dengan sambutan oleh Tim Div Humas Polri, dalam hal ini disampaikan oleh Kombes Pol. Yusri Yunus yang kemudian dilanjutkan dengan Penyampaian Oleh Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK akan langkah-langkah yang sudah dilakukan Polres Deli Serdang dalam mencegah berkembangnya faham Radikal di wilayah hukum Polres Deli Serdang kepada Para Insan Pers dan para peserta yang hadir.

Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE saat diwawancari mengatakan adanya tujuan tim Devisi Humas Polri yang hadir dalam rangka melaksanakan Peliputan Kontra Radikal dan Publikasi Kinerja Polres Deli Serdang dalam mencegah berkembangnya faham radikal di wilayah hukum Polres Deli Serdang.

“Selain itu juga dilakukan deklarasi dukungan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk serta menolak segala bentuk ujaran kebencian, hoax dan radikalisme oleh Kapolres Deli Serdang beserta para peserta hadirin yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : ZUNI

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove