Koramil 2120/Ciomas Gelar Syukuran HUT TNI ke-73

BOGOR, INFODESAKU – Koramil 2120/Ciomas Kabupaten Bogor melaksanakan acara syukuran HUT ke-73 TNI di Mako Koramil, meski sederhana kegiatan yang diikuti sekitar 60 orang ini berlangsung meriah, Jumat (05/10).

Dipimpin Danramil Ciomas Mayor Inf. HN Alamsyah beserta seluruh anggota Koramil, kegiatan ini dihadiri Kapolsek Tamansari, Ciomas, Dramaga, Camat Tamansari, Ciomas, Dramaga, Kades – Kades di tiga Kecamatan, Tokoh Agama, MUI, Tokoh masyarakat dan Anggota DPRD Kabupaten Bogor Wasto. S.hut

Danramil 2120/Ciomas Mayor Inf. HN Alamsyah dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang selama ini sudah banyak membantu dan mendukung TNI.

“Mohon doa restu agar TNI ke depan semakin jaya antara masyarakat, TNI semakin bersatu. Karena bersama rakyat TNI kuat,” ungkapnya.

Danramil menambahkan, HUT ke-73 TNI dengan tema ” Profesionalisme TNI untuk Rakyat mengandung makna TNI tumbuh dan berkembang serta berjuang, bersama rakyat.

“Diharapkan agar masyarakat dapat mengetahui bahwa TNI merupakan bagian dari rakyat,” jelasnya.

Sementara itu, Wasto menambahkan, TNI mempererat  memperkokoh, memperkuat persatuan dan kesatuan merupakan pilar NKRI antara TNI dan rakyat.

“Diharapkan kegiatan ini terus dilakukan oleh semua pihak senantiasa kompak,” singkatnya.

Di tempat yang sama Camat Dramaga Adi Henryana juga menyampaikan dengan tasyakuran ini dirinya berdoa dan berharap mudah-mudahan TNI semakin kompak, maju, lebih dekat dengan rakyat.

“Bagimanapun TNI merupakan mitra dilapangan dan bersinergi antara Kecamatan dan Polsek,” ungkapnya.

Laporan : YUD

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove