Kecamatan Parakansalak Rayakan Harjad Kabupaten Sukabumi Yang Ke-73

SUKABUMI, INFODESAKU – Kemeriahan perayaan Hari jadi Kabupaten Sukabumi di parakansalak di awali senam pagi, jalan sehat yang di ikuti warga serta berbagai komponen yang ada di prakansalak, kemudian di lanjutkan pelepasan benih ikan langka penanaman benih pohon, di situ sukarame dilanjut pembagian Doorprize serta hiburan di Lapang Patamon PTPN VIII Parakansalak Kabupaten Sukabumi, Sabtu. (06/10/18)

H. Royani, S.IP, Msi Camat Parakansalak mengatakan kepada infodesaku disela acara, seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Sukabumi termasuk di Kecamatan Parakansalak merayakan Kegiatan Hut Kabupaten Sukabumi.

” Hari jadi Kabupaten Sukabumi yang ke 73 tahun 2018 Muspika Kecamatan Parakansalak bersama warga merayakan hari jadi Kabupaten Sukabumi kegiatan hari ini diawali dengan senam pagi bersama, lanjut jalan santai, botram (makan) bersama dan juga kita melepas benih Ikan Dewa bisa disebut jenis ikan langka sebanyak 5000 ekor kerja sama Kami panitia pemerintah Desa muspika dengan Istana Bogor serta penanaman benih  pohon sebanyak 30 benih pohon buah-buahan di sekitaran situ Sukarame, kemudian pemberian doorprize hiburan dan nanti malam akan dilaksanakan pertunjukan wayang golek, ini berkat kerjasama kita semua instansi dari seluruh elemen masyarakat sehingga bisa terwujud kegiatan seperti ini,” bebernya.

Lanjut Camat, Kebersamaan yang telah kita bangun selama ini lebih tetap dipertahankan dan kedepanya lebih ditingkatkan lagi sesuai moto kami Kecamatan Parakansalak semarak menuju Sukabumi yang lebih baik, insya Allah akan segera terwujud.

Camat juga mengucapkan selamat Hari jadi Kabupaten Sukabumi yang ke-73 tahun 2018 ini mudah-mudahan Kabupaten Sukabumi lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.

Laporan : Dev

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove