Camat Parakansalak Lepas Kafilah MDTA Ke Porsadin Tingkat Kabupaten

SUKABUMI, INFODESAKU – Kafilah asal Kecamatan Parakansalak di lepas untuk mengikuti ajang Porsadin (Pekan Olahraga Dan Seni Santri Diniah) tingkat Kabupaten Sukabumi tepatnya di halaman kantor Kecamatan Parakansalak. Selasa, (09/10).

Usai pelepasan kafilah Camat Parakansalak H. Royani mengatakan bahwa kontingen kafilah yang di lepas oleh pihaknya Madrasah Diniah, Takmaliah (MDTA).

“Pukul 7’00 Wib tadi Kontingen MDTA telah dilepas untuk mengikuti ajang perlombaan Porsadin dengan peserta berjumlah 20 perserta dan ofisialnya di pimpin langsung oleh ketua (Forum Diniyah Takmiliyah Takmiliyah) FKDT. Selanjutnya peserta langsung menuju lokasi perlombaan di Cisaat untuk mengikuti seluruh rangkaian lomba selama dua hari dimulai, hari ini hingga besok.” Terangnya.

Lebih lanjut Camat menambahkan perlombaan yang diikuti adalah seni dan olah raga termasuk hafalan alqur’an. Harapan kami mudah -mudahan kalifa Kecamatan Parakansak bisa menjadi juara di ajang porsadin ini, karena kegiatan Porsadin ini dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat wilayah Kecamatan, Kabupaten, Provinsi maupun di tingkat Nasional.

“Harapan kami anak-anak kita yang menjadi kontigen atau kafilah utusan Kecamatan Parakansalak menjadi juara. Kegiatan Porsadin ini rutin di selenggarakan setiap tahunya dan dulu pernah keluar menjadi juara maka dari itu saya berharap di tahun ini kita bisa menjadi juara kembali.” Pungkasnya.

Laporan: BA

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove