Donor Darah Warga Klapanunggal Peringati Sumpah Pemuda Sekaligus HUT TNI ke-73

BOGOR, INFODESAKU – Peringati hari Sumpah Pemuda sekaligus HUT Tentara Nasional Insdonesia Ke-73 tahun, Koramil Klapanunggal bekerjasama dengan berbagai pihak menggelar kegiatan donor darah, di gedung Club Hause PT. Holcim Tbk, Jumat (12/10).

Terpantau kegiatan donor darah ini cukup banyak peminat, selain dari jajaran Koramil terlihat, dari unsur Polsek Klapanunggal, Pemuda KNPI, Angkatan Muda Siliwangi dan Pemuda Pancasila, Staf Kecamatan serta beberapa karyawan yang mewakili perusahaan.

Komandan Koramil Kecamatan Klapanunggal Kapten Infantri Ch. Zurnalita menyampaikan kegiatan dari donor darah ini hampir setiap tahun diadakan, tujuan dari donor darah tidak lain adalah untuk membantu sudara-sudara kita yang memerlukan.

“Tentunya kami berharap dengan kerja sama berbagai unsur baik itu pemuda melalui KNPI maupun ormas lainnya kegiatan ini merupakan contoh kongkrit untuk beramal sesama saudara kita yang memerlukan bantuan dan mudah-mudahan di setiap kegiat hari-hari besar nasional selalu dilaksanakan donor darah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Kecamatan Klapanunggal, Deri, mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Sumpah pemuda sekaligus memperingati Hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke-73 tahun.

“Selain kegiatan donor darah, pemuda dan koramil akan mengadakan berbagai kegiatan olah raga. Tentunya harapan kami dengan kerja sama antara TNI dan pemuda kegiatan ini akan lebih bermanfaat untuk saudara kita baik di Kabupaten Bogor maupun secara nasional serta mudah-mudahan kegiatan ini bukan yang terakhir,” singkatnya.

Terpisah, Sekretaris Camat Klapanunggal, Deni Humaedi mengapresiasi kegiatan tersebut, menurutnya apa yang dilaksanakan hari ini baik itu pemuda maupun Danramil ini sangat-sangat bermanfaat untuk membantu saudara kita yang memerlukan darah apalagih saudara kita yang mengalami musibah di beberapa daerah.

“Untuk itu kami berharap kedepan dapat dipertahankan kegiatan ini dan lebih meningkat lagi pungkasnya,”

Laporan : NENDI SP

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling