Rapat Minggon Keliling Pemerintah Kecamatan Tanjungsari Digelar di Desa Sukarasa

BOGOR, INFODESAKU – Agenda rapat minggon keliling yang dilaksanakan pemerintah kecamatan tanjungsari kali ini dilaksanakan di Kantor Desa Sukarasa, Rabu (17/10).

Dihadiri seluruh Kepala Desa se Kecamatan Tanjungsari, rapat minggon tersebut juga dihadiri staf kecamatan, MUI, tokoh masyarakat, tokoh agama, kader posyandu dan PKK, Bhabinkabtimas dan Babinsa.

Dalam sambutannya, Camat Tanjungsari Kosasih berharap melalui rapat minggon keliling semua program dapat berjalan lancer dan lebih meningkat.

“Mudah-mudahan dalam acara minggon tersebut berjalan bahkan semakin meningkat di dalam pembangunan,” terangnya.

Terkait pembangunan terisolir yang sudah terealisasikan, Kosasih berterima kasih kepada Kepala desa Sukarasa karena telah merealisasikannya.

“Terimakasih kepada lurah Sukarasa pak Endang Parid Maruf yang sudah bisa melaksanakan pembangunan jembatan tersebut yang saat ini sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang berlokasi di kampung Cibuyutan RT 16,” ungkapnya.

Lebih jauh Kosasih berharap kepadaseluruh pemerintah desa agar bias ikut menghadiri MTQ di tingkat Kabupaten Bogor yang akan dilaksanakan tanggal 23 Oktober 2018.

“Yang jadi tuan rumah Kecamatan Cariu. Mudah-mudahan para peserta untuk pawai taaruf supaya bisa hadir untuk mendukung dalam rangka acara MTQ di tingkat kabupaten tersebut,” pungkasnya.

Laporan : ENDANG M

Related posts

Paguyuban Pajajaran Anyar Gelar Milangkala Kelima, Hadirkan Seni Budaya Nusantara

Sosialisasi Perda Kemajuan Kebudayaan di Kabupaten Sukabumi, Ini Tanggapan Ketua Komisi IV

255 Peserta Semarakkan Kegiatan Pasang Giri Ibing Silat Antar Paguron