Acep Dilantik Jadi Pjs Kepala Desa Buanajaya

BOGOR, INFOSESAKU – Setelah dipastikan maju dalam pemilihan legislatif DPRD Kabupaten Bogor, Isak resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kepala Desa Buanajaya. Untuk itu agar proses pemerintahan desa Buanajaya tetap berjalan, pemerintah Kecamatan Tanjungsari menunjuk Acep untuk menjadi pejabat sementara Kepala Desa Buanajaya.

Hal tersebut dipastikan setelah pada Selasa (25/09) digelar pelantikan pejabat sementara Kepala Desa Bunajaya, di aula kantor desa yang dipimpin langsung Camat Tanjungsari dan disaksikan sejumlah elemen.

Camat Tanjungsari Ahmad Kosasih dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kades sebelumnya isak yang sudah begitu banyak sekali jasanya dalam mengelola pemerintahan desa dan dia sudah bisa membangun desa buanajaya demi kepentingan masyarakat dan untuk memajukan dan memakmurkannya.

“Saya menegaskan kepada Acep S. Ap selaku Pjs yang dilantik untuk menjabat di Desa Buanajaya agar bisa lebih giat lagi untuk melanjutkan dan harus bisa memegang amanah demi kemajuan bagi Desa Buanajaya, dengan harapan mudah-mudahan bisa lebih berkembang bahkan lebih meningkatkan pembangunan yang sudah di berikan pemerintah kepada desa buanajaya. Maka saya ingin kepada Acep selaku Pjs harus benar-benar menjadi Pjs yang bisa menjadikan contoh kepada desa-desa yang lainnya terutama di kecamatan tanjungsari ini,” ungkapnya.

Terpisah, Pjs Kades Buanajaya Acep mengaku bersyukur dirinya diberikan amanat untuk menjadi PJs di Desa Buanajaya ini awalnya jadi sekretaris desa, kini sekarang setelah saya dialihkan ke kecamatan yang ahirnya kepala desanya mengundurkan diri dikarenakan mau mencalonkan anggota dewan yang akhirnya sementara waktu saya di tunjuk oleh pak camat untuk menjadi PLH,” jelasnya.

Lebih lanjut Acep berharap, masyarakat dan seluruh pihak dapat bekerjasama demi kemajuan desa Buanajaya yang lebih baik.

“Saya ingin bekerjasama dengan warga masyarakat supaya di dalam pembangunan pun harus bener-bener transfaran, bahkan masyarakat sebelumnya sudah sering berkoordinasi siapapun yang jadi kepala desa harus bisa transparan dalam bantuan sipatnya dari pemerintah baik anggaran pembangunan agar masyarakat dapat berkerjasama dengan pemerintahan desa itu keinginan warga masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : ENDANG M

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional