PR Besar Terwujud, Kades Kelumpang Kampung Sumringah

DELI SERDANG, INFODESAKU – Dinas Pekerjaan Umum Pemerintah Kabupaten Deli Serdang melalui berbagai pelaksana saat ini tengah menuntaskan pengerjaan pengaspalan di jalan Balai Desa Dusun 3, Desa Kelumpang Kampung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Jumat ( 19/10 ).

Menurut Muhammad Isa salah satu warga setempat mengaku senang setelah jalan yang bertahun-tahun rusak parah kini mulai diperbaiki.

“Kami sebagai warga di desa Kelumpang kampung ini sangat gembira sekali karena setelah bertahun-tahun lamanya jalan desa yang dulunya rusak parah berlubang kini telah di aspal,” singkatnya.

Terpisah, Kepala Desa Kelumpang Kampung Eka Yuswardi mengaku bersyukur keinginan masyarakat yang menjadi salah satu PR besarnya dapat terwujud.

“Mulai hari ini pengaspalan jalan Balai Desa di Dusun 3 sudah mulai di aspal, dalam waktu bersamaan, beberapa ruas jalan yang sudah dilakukan pengerasan di Desa Kelumpang Kampung ini juga sedang dalam tahap penyelesaian pengaspalan, Ini semua berkat bupati dan wakil bupati kita yang sangat peduli terhadap pembangunan jalan Infrastruktur di setiap desa seperti yang saat ini sedang dilakukan pengerjaan pengaspalan jalan di Desa Kelumpang kampung Kecamatan Hamparan Perak ini,” ujarnya.

Laporan : ZUNI

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau