Beginilah Cara Ormas BPPKB Banten 02 Cibinong Bersama Warga Citeureup Sambut Sumpah Pemuda

BOGOR, INFODESAKU – Menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang, puluhan anggota dan pengurus BPPKB Banten 02 Cibinong, kembali menunjukan sikap kepedulinya kepada masyarakat dan lingkungan sekitar dengan melakukan aksi membersihkan jalan di lingkungan kampung Jembatan Dua RT 03 dan RT 04 di wilayah RW 07, Desa Karang Asem Barat, Citeureup, Bogor, Minggu (21/10/2018).

“Maksud dan tujuan Kami adalah ingin keberadaan organisasi (BPPKB Banten) ini membawa manfaat besar buat masyarakat Bogor. Salah satunya dengan Berperan aktif dengan  menggadakan bakti sosial bersama warga masyarakat citeureup, Alhamdulillah pada baksos kali ini 80 persennya adalah dari Anggota Bppkb Banten 02 Cibinong,” ujar Komandan Provost BPPKB Banten 02 Cibinong, Nata Sanjaya.

Baksos kali ini, kata Nata Sanjaya, mereka fokuskan membersihkan Jalan yang berada di kampung jembatan dua , tepatnya di sebelah timur Tol Jagorawi Citeureup.

Sementara itu, wakil Ketua Bppkb Banten PAC Cibinong , Ade Suherman menambahkan, dirinya sebagai pengurus memberikan apresiasi kepada para anggota BPPKB Banten 02 Cibinong, yang sukarela bekerja bakti bersama warga citeureup, dan baksos ini kami laksanakan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 oktober 2018.

“Insya Allah kedepannya kami juga kembali dapat mengadakan baksos di wilayah lain,” terangnya.

“Sikap kepedulian Ormas Bppkb Banten terhadap masyarakat dan lingkungan, akan terus kami laksanakan. Dan kami akan turut serta membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keindahan di Citeureup dan Cibinong, dengan di bantu oleh ketua lingkungan RT dan RW yang turun langsung dan memberikan intruksi kepada warganya,” tandasnya.

Laporan : ACEP SANUSI

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove