Pecinta Skateboard di Sukabumi Butuh Perhatian Pemerintah

SUKABUMI, INFODESAKU – Pemuda pecinta olahraga di Sukabumi makin menunjukkan keberadaannya serta eksistansinya di tengah masyarakat, salah satunya perkumpulan pencinta Skateboard yang menamakan dirinya Cn-Skateam yang berada di Cibadak.

Namun karena minimnya fasilitas, sejumlah pecinta skateboard tersebut hanya bias bermain dengan memanfaatkan halaman pertokoan di Cibadak. Oleh karenanya, tentunya pemerintah harus ikut mencari solusi agar kegiatan positif yang dilakukan sejumlah pecinta Skateboard ini dapat difasilitasi.

Menurut ketua kelompok Cn-Skateam, Fajri Kurniawan, ketika ditemui infodesaku usai latihan di depan toko moderan Ramayana Cibadak menyampaikan, bahwa kita hanya bisa latihan di beberapa tempat seperti hal nya emperan toko, pasar dan jalanan.

“Itupun sering di usir oleh pemiliknya. Oleh karenanya kami mengharapkan adanya fasilitas untuk menyalurkan bakat atau potensi para pemuda,” ujar Fajri Kurniawan.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, untuk saat ini anggotanya sudah mencapai 32 orang dari kalangan pelajar dan muda mudi.

“Saat ini untuk menyalurkan hobi, kami sering berkeliling bahkan sampai ke kota Sukabumi untuk berlatih sekaligus bermain, karena tidak ada tempat khusus di kabupaten Sukabumi, buat kami berlatih,” imbuhnya

Laporan : RT/BA

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove