Pemkab Sukabumi Menggelar Lailatul Ijtima

SUKABUMI, INFODESAKU – Bertempat di Mesjid Agung Palabuhanratu, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi (Sekda) H. Iyos Somantri beserta jajaran Perangkat Daerah Kabupaten Sukabumi menghadiri acara Lailatul Ijtima, Sabtu (27/10).

Dalam sambutan  Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yang di sampaikan oleh Sekda, bahwa pembangunan tidak hanya sebatas pada pembangunan fisik tapi harus diimbangi dengan pembangunan mental spritual.

“Pembangunan akan lebih bermakna karena akan mensejahterakan masyarakat lahir dan batin,” ungkapnya.

Sekda pun menyampaikan bawha Banyak hal yang dapat dilakukan oleh jemaah pengajian, selain melakukan pencerahan dalam hal keagamaan tapi juga dapat melakukan upaya pemberdayaan masyarakat.

“Tantangan nyata yang dihadapi umat islam adalah menghapus kebodohan, kemiskinan dan keterbelakangan,” jelasnya.

Sekda pun menyampaikan harapan Bupati bahwa dengan Moment Hari Santi yang di peringati 22 Oktober 2018 kemrin, bisa mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri.

“Mari kita juga jadikan momentum Hari Santri 22 Oktober 2018  tingkat Kabupaten Sukabumi kemarin untuk membangun sukabumi dengan kerja nyata menuju terwujudnya masyarakat Kabupaten Sukabumi Yang Rerigius dan Mandiri menuju Sukabumi yang lebih baik,” pungkasnya.

Laporan : BEN/HS

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove