PDAM TKR Minim Sosialisasi, Sejumlah Pelanggan Ngeluh di Medsos

TANGERANG, INFODESAKU – Bocornya pipa Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PDAM TKR) Kabupaten Tangerang di kawasan Cikokol, Kota Tangerang sejak Jumat (2/11) kemarin dikeluhkan sejumlah pelanggannya melalui media sosiall

Humas PDAM TKR, H. Enduh membenarkan adanya kebocoran pipa milik PDAM TKR yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang. Meski begitu, Enduh membantah PDAM TKR tidak mensosialisasikan masalah ini kepada pelanggan.

“Kita sudah memberikan imbauan melalui media sosial,” ujarnya ketika dihubungi, Sabtu (3/11).

Untuk memperbaiki pipa, kata Enduh, beberapa wilayah yang terdapat jaringan pipa PDAM TKR di wilayah pelayanan 1 akan mengalami penghentian sementara yang rencananya akan dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Sementara Asisten Manager Humas dan Pengaduan PDAM TB Kota Tangerang, Ichsan Sodikin berharap, PDAM TKR segera mengambil langkah agar tidak menimbulkan kerugian bagi masyarakat Kota Tangerang.

Menurut Ichsan, PDAM TKR perlu lebih gencar melakukan sosialisasi khususnya terhadap pelanggan PDAM TKR yg berada di Kota Tangerang. Supaya masyarakat faham kalau mereka itu pelanggan PDAM TKR Kabupaten Tangerang, bukan pelanggan PDAM TB Kota Tangerang

“Sekarang kan sudah eranya sosial media seperti kota Tangerang yang memiliki aplikasi Tangerang LIVE dan aplikasi 112. Jadi segala permasalahan dapat terpantau dan segera terselesaikan dengan cepat,” tuturnya.

Laporan : BEDDI RIZAL

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove