Camat Kadugede Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda

KUNINGAN, INFODESAKU – Pemerintah Kecamatan Kadugede Kabupaten  Kuningan mengadakan upacara hari sumpah pemuda. Camat Kadugede Kabupaten Kuningan Drs Tatang Taryono M.Si, memimpin langsung upacara HUT Sumpah Pemuda  yang diadakan pada (29/10) lalu.

Upacara dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan. Kegiatan upacara HUT Sumpah Pemuda  ini di hadiri oleh Muspika kecamatan Kadugede, Kepala UPTD sekecamatan Kadugede, Kepala Desa beserta perangkat desa Sekecamatan Kadugede, Kepala Sekolah sekecamatan Kadugede,  Perwakilan STIKKU Kecamatan Kadugede, serta Perwakilan Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Kadugede.

Menurut camat kadugede Drs. Tatang Taryono M.Si, kegiatan upacara HUT sumpah pemuda  ini diadakan untuk memperingati hari sumpah pemuda yg jatuh setiap tanggal 28 oktober tiap tahunnya dan untuk mempersatukan para pemuda di seluruh indonesia.

“Kita sebagai pemuda generasi penerus bangsa harus bisa menjaga  persatuan dan kesatuan seluruh bangsa Indonesia, disamping itu kita sebagai pemuda harus ikut serta dalam membangun bangsa ini, jangan hanya berpangku tangan saja, karena masa depan bangsa ada ditangan pemuda sebagai generasi penerus,” ujar Tatang Taryono.

Selanjutnya Camat berpesan kepada pemuda agar tidak mudah terprovokasi oleh isu – isu negatif yang akan memecah belah bangsa ini.

“Sebagai pemuda jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu negatif yang akan melemahkan persatuan dan kesatuan, memecah belah bangsa, sebagai pemuda harus selalu bersatu  untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sesuai dengan yang dicita-citakan oleh generasi pendahulu,” pungkasnya.

Laporan : BUD/AJH

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove