Dana Aspirasi Dewan Tak Kunjung Cair, Renovasi Kantor Desa Karanggan Tetap Berlangsung

BOGOR, INFODESAKU – Memberikan kenyamanan bagi warganya dalam memberikan pelayanan, Pemerintah Desa Karanggan, Kecamatan Gunung Putri saat ini tengah melakukan renovasi bangunan kantor desa.

Kepala Desa Karanggan, Adang saat ditemui infodesaku mengungkapkan, sebenarnya renovasi gedung kantor desa karanggan direncanakan dibiayai anggaran aspirasi dari dewan, namun karena sampai detik ini tak kunjung cair, dirinya tetap memulai pengerjaan renovasi tersebut karena terkait dengan janjinya terhadap warga.

“Saya malu kepada masyarakat, sebab setiap ada pertemuan dengan warga saya selalu mengatakan bahwa kita akan bangun kantor desa dengan dana bantuan dari aspirasi dewan sebesar 450 juta. Namun sampai saat ini dana itu belum ada kabarnya benar atau tidak akan cair, padahal setiap ada reses dewan selalu di bahas bahwa desa karanggan akan mendapat bantuan sebesar 450 juta,”

Sementara itu, di tempat terpisah, Junaedi Samsudin salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil 2 dari partai berlambang Ka’bah itu membenarkan bahwa Desa Karanggan akan mendapat bantuan dana Aspirasi Dewan.

“Benar Desa karanggan masuk dalam daftar penerima bantuan dana Aspirasi Dewan untuk pembangunan kantor desa, bahkan sudah masuk ke APBD Kabupaten Bogor. Namun untuk waktu pencairan belum tau kapan cairnya bahkan belum dapat dipastikan cair atau tidak,” pungkasnya.

Laporan : YANI

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional