Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kramatmulya Gelar Turnamen Futsal

KUNINGAN, INFODESAKU – Pimpinan Anak Cabang Pemuda (PAC) Pancasila Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan, mengadakan turnament futsal antar Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila sekabupaten Kuningan.

Turnamen futsal yang merupakan agenda tahunan ini dimulai pada sabtu (03/11) dan rencananya akan berakhir minggu, diadakan di gedung olahraga NK Sport Center Kramatmulya Kabupaten Kuningan. Kegiatan diikuti oleh 16 peserta PAC Pemuda Pancasila sekabupaten Kuningan.

Acara pembukaan turnamen futsal ini di hadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan,  Bupati Kuningan, Muspika Kecamatan Kramatmulya, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kramatmulya, Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan, Ketua PAC Pemuda Pancasila sekabupaten Kuningan dan  para peserta yang akan mengikuti turnamen futsal ini.

Dalam sambutannya, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan, Harnida Darius SH, mengatakan kegiatan  olahraga lomba futsal ini sangat baik untuk membangun jiwa generasi pemuda Indonesia yang sehat dan bebas dari segala bentuk narkoba.

“Turnamen futsal yang diselenggarakan hari ini merupakan kegiatan positif untuk pemuda, dalam membangun generasi muda yang sehat dan terhindar dari segala bentuk kegiatan negatif, terhindar dari segala bentuk narkoba yang mengancam kehidupan pelajar saat ini,” ujar Harnida.

Dalam kesempatan ini  Bupati Kuningan, Acep Purnama,  menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada panitia penyelenggara atas terlaksananya kegiatan lomba futsal ini. Menurutnya dengan olahraga futsal ini, Kabupaten Kuningan bisa mencari bibit pemain futsal yang baik.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan sangat mengapresiasi turnamen futsal antar PAC Pemuda Pancasila Sekabupaten Kuningan, dari sini nantinya akan muncul bibit pemain futsal yang akan kita saring untuk menjadi pemain futsal profesional untuk Kabupaten Kuningan,” pungkasnya bangga.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove