Warga Desa Nangka Kadugede Kerja Bakti Bangun Plesteran Tebing

KUNINGAN, INFODESAKU – Mimpi warga Desa Nangka Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, untuk mempunyai plesteran tebing yang nantinya akan di lukis sebagai wahana wisata dari Dusun Puhun sampai ke Dusun Pahing lingkungan pemukiman akan segera terwujud, pasalnya belum lama ini, kamis ( 08/11)  mengadakan kerjabakti pembangunan plesteran tebing jalan. Kerja bakti pembangunan plesteran tebing ini melibatkan perangkat Desa Nangka dan seluruh masyarakat desa.Terlihat masyarakat desa nangka sangat antusias dan senang dalam melaksanakan kerjabakti.

Menurut Kepala Desa Nangka, Sahar, kerjabakti pembangunan plesteran tebing ini  nantinya  akan di lukis tembok dan space iklan.

“Saya berharap warga desa nangka agar nanti setelah adanya pembangunan plesteran tebing ini yang sudah di lukis temboknya agar menjaga lingkungan desa tetap bersih dan asri , serta merawat bersama dan bisa menjadi akses wisata,” harap Kepala Desa.

Sementara itu salah satu warga, Dani (35) merasa senang dengan adanya pembangunan plesteran ini yang nantinya akan di lukis temboknya. Menurutnya bisa memperindah lingkungan desa dan bisa menjadi destinasi wisata .

“Senang sekali mempunyai plesteran tebing yang mau di lukis dan space iklan, dengan adanya plesteran tebing ini lingkungan terlihat rapih dan bersih, terimakasih kepada Pemerintah Desa Nangka yang memperhatikan  lingkungan dikampung kami,” ungkap Dani senang.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau