Sapa Warga Bogor, Sandiaga Uno Sempatkan Mampir di Pengrajin Kertas Daur Ulang diPRODUK

BOGOR, INFODESAKU – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno, menyapa masyarakat Bogor, tepatnya di Perumahan Taman Kenari RT 05/10, Kelurahan Ciluar, Bogor Utara, Kota Bogor,

Dalam kunjungan tersebut Sandiaga Uno di damping Eddy Suparno, mengunjungi pengrajin kertas daur ulang diPRODUK. Dianto Nugraha owner diPRODUK menyambut baik bahkan mempraktekkan bagaimana cara membuat kertas secara manual.

Dalam kunjungan ke bengkel daur ulang kertas ‘diPRODUK’ yang bermoto ‘kreatifsaeutik’ serta beberapa pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tersebut adalah untuk memberikan motivasi agar terus bersemangat dalam mengembangkan usahanya.

Sandi kepada awak media menyatakan, sebagai salah satu komitmen dirinya dalam meningkatkan peremonomian bangsa, maka UMKM-UMKM seperti ini harus terus dibina dan dikembangkan maka pelaku usaha mikro menjadi salah satu yang diutamakan.

“Harapannya agar pelaku usaha seperti ini bisa terus bertambah di Kota Bogor dan hasil produksinya bisa didistribusikan ke kota lain dan bisa di ekspor ke luar negeri,” ungkapnya.

“Pemberdayaan UMKM bukan hanya di Bogor tapi di seluruh Indonesia karena pelaku usaha seperti inilah yang nantinya bisa menjadikan Indonesia semakin mandiri dan pastinya membuka lapangan kerja,” pungkasnya menambahkan.

Laporan : RED

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove