Bahas Kesejahteraan, Reses Anggota Dewan Aan Anshori Disesaki Warga

CIMAHI, INFODESAKU – Reses anggota dewan bersama konstituennya yang digelar pada Minggu (02/11) di Ruko Duta Regensi, Cihanjuang ,Blok A 18 Cimahi, terasa sangat istimewa bagi Aan Anshori seorang anggota dewan dari fraksi Hanura.

Pasalnya, reses yang dimulai pukul 13.00 hingga 16.00 WIB mendapat sambutan yang sangat baik dari warga masyarakat, terbukti selain dihadiri tamu undangan lokasi reses juga disesaki oleh warga.

Kepada infodesaku, Aan Anshori anggota dewan yang menggantikan Nurhasan dari Fraksi Hanura, mengatakan, jika dalam masa jabatannya akan mengaspirasi keinginan dari masyarakat, seperti Pendidikan, Rasta, Kesehatan, serta Usaha menengah bagi masyarakat Kota Cimahi.

“Tidak menyangka akan duduk di kursi dewan, baginya jabatan ketua RT akan terus dijabat selama masa jabatannya. Makanya ini akan saya jalankan sebaik mungkin untuk warga Cimahi,” ungkapnya.

Aan yang sering disapa Ustadz oleh warganya, bersyukur jika saat ini duduk dikursi dewan dan akan konsisten memberikan keinginan konsituennya.

“Tetap mendukung apa yang menjadi progam-progam pemerintah Kota Cimahi tentunya yang pro terhadap masyarakat. Mohon do’a agar dalam masa kedinasannya di dewan tetap diberikan kesehatan,” pungkasnya.

Laporan : HERMAWAN

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove