Rutin Digelar, Pengajian Attaqwa Ajang Pererat Silaturahmi Antar Warga

BOGOR, INFODESAKU – Puluhan warga Desa Batok, Kecamatan Tenjo ikuti pengajianan rutin setiap satu bulan sekali yang digelar pemerintah desa di kantor desa, seperti yang terlihat Senin malam (03/12).

Pengajian Attaqwa, biasa disebut, selain untuk meningkatkan keimana dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, juga menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar warga.

Kepala Desa Batok, Ata Sudrajat, kepada infodesaku mengatakan, pengajian ini memang rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali dan dilaksanakan di malam hari dengan harapan agar kemimanan kita sebagai muslim semakin meningkat.

“Tentunya kita sebagai mahluk ciptaan Allah SWT hendaknya agar selalu taat dengan apa yang menjadi perintahNya dan menjauhi laranganNya, dengan begitu insya alloh kita akan mendapat ridhoNya. Juga melalui kegiatan ini silaturahmi antar warga semakin erat,” ungkapnya.

Kali ini, lanjut Ata, pengajian rutin ini juga digelar sekaligus memperingati lahirnya nabi besar Muhammad SAW atau biasa di sebut maulid nabi.

“Seperti kita ketahui, Nabi Muhammad SAW merupakan nabi akhir zaman dan rahmat bagi seluruh alam. Semoga kita semua mendapat safaatnya,” pungkasnya.

Laporan : DJONNY M

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove