Anniversary 9 Tahun SC 234 Kuningan Jadi Ajang Silaturahmi

KUNINGAN, INFODESAKU – Dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Ke 9 SC ( solidarity comunity ) 234 Kuningan, kepengurusan  SC 234 Kuningan  gelar berbagai kegiatan bersama, diantaranya adalah senam sehat, bazar produk, lomba mewarnai tingkat Paud/TK, parade band,  dan freestyle motor.

Acara dipusatkan di lapangan Pandapa Paramata Kuningan yang dihadiri oleh  Ketua SC 234 Kuningan beserta jajarannya,DPP OKK Pusat, 234 SC Korwil Jabar, 234 SC Cirebon, 234 SC Majalengka, 234 SC Indramayu, 234 SC Cianjur, 234 SC Purwakarta, 234 SC Kab Bandung, 234 SC Karawang, MPC PP kuningan, SAPMA PP kuningan, Komunitas club mobil dan motor Se Kuningan, pada Sabtu lalu (24/11).

Ketua SC 234 Kuningan Hendry, dalam sambutannya mengatakan, acara ini adalah kegiatan sosial, membina hubungan baik dengan masyarakat agar SC 234 dikenal oleh masyarakat dan dapat bersinergi dalam berbagai kegiatan positif.

“Acara ini bertujuan SC 234 Kuningan dikenal oleh masyarakat Kuningan, lebih solid , bersinergi dengan masyarakat dan pemerintahan untuk membangun kuningan, khususnya dibidang sosial,” ujar Hendry.

Lebih lanjut Hendry menjelaskan, SC 234 dibentuk bukan hanya sekedar komunitas kekeluargaan, dan bukan sekedar berkumpul tanpa tujuan yang jelas, tetapi terbentuk untuk memupuk tali persaudaraan antar anggotanya juga dapat berkontribusi bagi masyarakat luas.

“Kegiatan positif harus kita tunjukan kepada masyarakat luas, bahwa komunitas SC 234 terbentuk bukan hanya sekedar berkumpul saja, tetapi kita gelar berbagai kegiatan untuk memupuk tali persaudaraan, pererat tali silaturahmi sesama anggota serta masyarakat,” tandasnya.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove