Peserta STQ ke-16 Sukabumi Harus Putra Daerah

SUKABUMI, INFODESAKU – Pemerintah Kabupaten Sukabumi Menggelar rapat persiapan penyelengaraan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke-16 tingkat Kabupaten Sukabumi yang di buka langsung Oleh Wakil Bupati Sukabumi (Wabup) H. Adjo Sardjono di aula gedung kantor Sekertariat Daerah Kabupaten Sukabumi (SETDA), Kamis (6/12/2018).

Agenda  yang di bahas dalam rapat persiapan STQ ini ialah untuk mempersiapkan seluruh rangkain acara dan  jumlah para tamu yang akan hadir pada kegiatan STQ, akomodasi para peserta, tamu undangan, dan tema kegiatan STQ yang diikuti oleh para Camat maupun perwakilan Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi.

“Kami disini akan membahas seluruh persiapan penyelenggaraan STQ KE 16 Tingkat Kabupaten Sukabumi, baik membahas tentang akomodasi untuk para peserta maupun official dan persiapan-persiapan lainnya,” beber Kepala Bagian Sosial Keagamaan SETDA Unang Sudarma.

Unang menyebutkan bahwa pelaksanaan STQ ke 16 akan di selenggarakan pada tanggal 12 s/d 16 Desember 2018 di Daerah Kecamatan Surade.

“Acara ini akan kita gelar bersama di Kecamatan Surade pada tanggal 12 s/d 16 desember 2018 yang akan dating,” ungkapnya.

Masih dikesempatan yang sama, Wabup dalam sambutannya menyampaikan ajakan kepada seluruh Camat agar mendukung dan mensukseskan keberlangsungan kegiatan STQ ini serta mengirimkan perwakilan yang akan di perlombakan tiap cabangnya.

“Jadikan ini agenda rutin tiap tahunnya sehingga melalu penyelenggaraan STQ kali ini kita mampu menghasilkan bakat dan potensi yang ada dan kita mampu berprestasi pada event-event selanjutnya yang lebih besar lagi,” jelasnya

Wabup mengingatkan agar peserta nanti yang mengikuti perlombaan harus benar-benar putra/putri terbaik aseli Daerah Kabupaten Sukabumi.

“Peserta STQ Harus benar-benar putra/putri asli daerah yang dibuktikan dengan kartu keluarga, ber-KTP dari kabupaten sukabumi, jangan sampai kita mengambil dari daerah lain diluar kabupaten sukabumi,” terangnya.

Mengakhiri sambutannya, Wabup berharap agar panitia untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para kafilah atau kontingen peserta STQ.

“Berikan pelayanan terbaik kepada para peserta maupun kontingen, kita sukseskan bersama penyelenggaraan STQ ke-16 tingkat kabupaten sukabumi, sukses penyelenggaraan dan sukses administrasi,” tutupnya.

Laporan : BEN/HS

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove