Dai Kondang Ramaikan Peringatan Memperingati Nabi Muhammad SAW di Desa Cibunar

BOGOR, INFODESAKU – Do’a dan dzikir bersama, serta santunan anak yatim mengisi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah yang digelar di Desa Cibunar, Kecamatan Parungpanjang, Kamis (06/12).

Peringatan maulid yang digelar di halaman kantor desa kali ini lebih meriah dengan mendatangakan beberapa penceramah yang sering tampil di TV swasta, yakni Ustad Lulung (pengisi acara islam itu indah), ustad Abi Ridwan(ust Gaul ANTV), Ustad Ali zaenal pembawa acara (MNC) ustad subki Albughury, Akri patrio, KH. Taufiurrahman, H. Asus Burhanudin (qori internasional), qubil Aj, ginanjar sebagai pembawa acara dalam acara tersebut.

Kepala Desa Cibunar, Endin Mahyudin saat ditemui infodesaku usai acara, dirinya merasa senang dengan kehadiran tamu-tamu undangan serta berbagai intansi yang turut hadir.

“Semoga dengan adanya pengajian ini, bisa menjadikan masyarakat cibunar dan sekitarnya untuk lebih bisa memperdalam iman islamnya dan bisa mempererat tali silaturahmi. Juga, semoga santunan yang dilakukan dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim dan piatu,” ungkapnya.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung acara PHBI dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah hingga terlaksana dengan baik,” pungkasnya menambahkan.

Laporan : DJONNY M

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove