Desa Tamansari Gelar Konsolidasi Bersama Lembaga Dan Warga

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Tamansari laksanakan kegiatan rapat konsolidasi bersama lembaga dan warga. Rapat di gelar di aula Darul Jannah Batu Gede Desa Tamansari Kecamatan Tamansari. (Sabtu, 15/12).

Hadir dalam rapat tersebut Plt Desa Tamansari, LPM, BPD, Kadus, Rt Rw, Linmas, Babinsa, dan seluruh perangkat Desa Tamansari.

Plt Desa Tamansari Sopian Iswandi dalam sambutannya (18/12) menyampaikan bahwa Pemdes Tamansari berkomitmen kepada seluruh perangkat Desa untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan kinerja staff Desa.

Selaku Plt, Sopian juga menambahkan terkait rapat yang dilakukan sekaligus pembagian insentif triwulan kedua anggaran tahun 2018, dan juga penyampaian informasi tentang masa bakti kelembagaan yang sudah habis masa bhaktinya.

“Selanjutnya kabar untuk program kedepan dalam rangka menyambut tahun baru, Desa Tamansari akan menggelar malam gema dzikir di setu taman dengan melibatkan seluruh Irma Tamansari. Dalam kegiatan tersebut akan menampilkan pagelaran marawis, dan lomba tumpeng tingkat RT se – Desa Tamansari dan di acara puncak ada tausyah.” Ungkapnya.

Laporan : Yud

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional