Program 100 hari Kerja, Bupati Bogor Akan Berikan Insentif Guru Madrasah dan Paud

BOGOR, INFODESAKU – Janji Bupati Bogor dalam program kerja seratus hari kerja kedepan, guru madrasah dan guru Paud akan mendapat insentif langsung dari Bupati.

Program ini disampaikan pada acara serah terima jabatan dari Bupati sebelumnya Hj. Nurhayanti kepada Bupati terpilih Ade Yasin, Senin (31/12) di lapangan Tegar Beriman.

“Saya akan berikan insentif kepada Guru Madrasah dan Guru PAUD pada program seratus hari kerja kedepan, selain itu sayapun akan memberikan kesejahteraan kepada pesantren pesantren dimana pesantren pun sarana pendidikan sebagai harapan masa depan yang tetap harus kita perhatikan, dan saya akan panggil pimpinan pesantren yang belum ada ijin akan saya bantu pengurusan ijinnya.” Ungkap Ade Yasin.

Laporan : Yani

Related posts

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”

Terangi Hati Dengan Lebih Peduli, Barucis Kembali Santuni Anak Yatim Dan Jompo Desa Cipeuteuy

4 komentar

Sidik S.pd.i 01/01/2019 - 16:40

Keren….. sy snang mndengrnys… tp onget jg guru PAI SMA SMK. Perlu di bntu.

Rifa'i 02/01/2019 - 16:23

Kasian guru pasantren mah teu kasentuh padahal basis dukungan lolobana ti guru pasantren??? yg punya pengajian eme emea terutama

Acang S.Ag 02/01/2019 - 17:18

Assalamualaikum sebelumnya terimakasih kepada Bupati Kab.Bogor semoga Programnya dapat berjalan Lancar dan senantiasa dapat Ridho Allah.Kami dari Pengurus Himpaudi Kec.Pamijahan semoga Ibu senantiasa diberikan kekuatan dan panjang umur.Aamiin

Faridpranata 19/01/2019 - 11:46

LANTAS ANGKUTAN DISETIAP STASIUN MOHON DIPERBAIKI……

Add Comment