Serah Terima Jabatan dan Tasyakur Bupati Bogor Terpilih Periode 2018-2023

BOGOR, INFODESAKU – Serah terima jabatan dari bupati lama kepada bupati baru yang terpilih dilaksanakan di Lapangan Tegar beriman Pemda Kabupaten Bogor sekaligus mengadakan Tasyakuran rakyat atas dilantiknya Bupati dan wakil bupati kabupaten bogor periode 2018 – 2023, Senin. (31/12)

Acara di mulai dengan penandatanganan serah terima jabatan oleh bupati sebelum nya Hj. Nurhayanti dan di lanjutkan oleh bupati terpilih Hj. ade yasin dan wakil bupati iwan setiawan .

Dalam sambutannya Hj. Nurhayanti mengucapkan selamat atas terpilihnya Hj. Ade yasin yg terpilih menjadi bupati baru dan iwan setiawan wakil bupati baru kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan pelantikannya telah dilaksakan kemarin di ibu kota bandung oleh bapak gubernur Jawa barat, Semoga Allah SWT memberikan kekuatan, bimbingan dan perlindungan selama mengemban amanah menjadi bupati dan wakil bupati bogor 2018 – 2023,” Tegasnya.

Janji yang di sampaikan oleh ade yasin saat masa kampanye akan segera di wujudkan satu persatu, dalam pidato nya ade yasin yang ditemani wakilnya iwan setiawan menegaskan bahwasannya saya akan segera menjalankan janji janji saya.

“Setelah saya dilantik kemarin tanggal 30 Desember 2018 saya dengan pak iwan berkomitmen sayaa akan menjalankan semua janji janji saya semua program saya yang saya dengan pak iwan setiawan,” Katanya.

Program yang akan di jalan kan bupati dan wakil bupati baru dikenal dengan 5 Panca Karsa atau 5 keinginan yang pertama Karsa Bogor Membangun, Kedua Karsa Bogor Cerdas, Ketiga Bogor Sehat, Keempat Bogor Maju dan yang kelima Karsa Bogor Berkeadaban.

Inilah program yang akan di jalani Ade yasin dan Iwan setiawan, selaku bupati dan wakil bupati Kabupaten Bogor periode 2018 – 2023.

Laporan : Firmansyah, Muhammad Rivaldi

Related posts

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”

Terangi Hati Dengan Lebih Peduli, Barucis Kembali Santuni Anak Yatim Dan Jompo Desa Cipeuteuy