Desa Padasuka Membangun di Akhir Tahun, Warga : Terima Kasih Pak Kades

GARUT, INFODESAKU – Desa Padasuka kec Pasirwangi, Garut melaksanakan pengecoran rabat beton K.225  sepanjang 1000 meter × 3M×0’1M.

Aris Zaman, SP sebagai Kepala Desa Pada Suka kec Pasirwangi mengatakan bahwa palaksanaan  pembangunan di akhir tahun ini dengan biaya Rp 376.022.000  anggarannya bersumber dario dana desa (DD) yang menghubungkan dua desa antara Desa Padasuka dan Desa Pada Mulya.

Pelaksanaan tersebut di lakukan dengan swadaya masyarakat dari Kampung Cawene Komeng Rw 01, Rw 04 dan Rw 03, semoga dapat di selesaikan sesuai waktu,” ucapnya.

Salah satu sumber lain H. Cece mengatakan hal yang serupa bahwa dengan telah di terapkannya anggaran untuk pembangunan kepada masyarakat Lingkungan Desa Padasuka sudah tepat sasaran dan beliau berharap di tahun yang akan datang Desa Padasuka bisa lebih maju dan sejahtera sesuai harapan bangsa ini Untuk mensejahterakan,”katanya.

Ketua LPM  Elan Ruslan saat di temui Infodesaku mengungkapkan, pembangunan jalan yang di mulai dari Babakan Cawene Koneng sampai Jalan BRU  itu bisa menjadikan suatu pekerjaan yang dapat dinikmati oleh warga Desa Padasuka, selain jalan lalu lintas masyarakat, juga sebagai jalan penghubung antar desa juga yang merupakan jalan Perekonomian masyarakat untuk lebih memadai, ucapnya.

Asep salah seorang warga  warga Rw 01 juga merasa senang dan berterimakasih atas adanya pembangunan jalan penghubung ini.

“Dengan di bangunnya jalan tersebut, masyarakat bisa lebih menikmati pembangunan pemerintah desa yang di laksanakan, juga penunjang  perekonomian masyarakat bisa lebih meningkat karena kendaraan dalam mengangkut hasil pertanian lebih cepat  dan akurat,” ucap Asep.

Masih menurut Asep, saya berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah membangun jalan untuk dapat di rasakan masyarakat, demi terciptanya pembangunan yang merata untuk Indonesia, pungkas Asep

 

laporan : Suradi

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional