Mantan Ketua PWI Meninggal Dunia, Bupati Deli Serdang Melayat Ke Rumah Duka

DELI SERDANG, INFODESAKU – Mendengar Salah seorang mantan ketua PWI Cabang Deli Serdang yakni Hendry Simon Matondang yang meninggal dunia pada hari Rabu, (2/1/2019) pukul 23.00 Wib, Bupati Deli Serdang bersama rombongan Forkopimda dan Forkopimcam melayat kerumah duka. Jum’at, (4/1/2019).

Almarhum Hendry Simon Matondang selain mantan Ketua PWI Cabang Deli Serdang, juga mantan Jurnalis Harian SIB ( Sinar Indonesia Baru ) dan Harian Mandiri. Wajar jika Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan hadir untuk melayat.

“Turut berduka cita atas meninggalnya mitra kerja Pemkab Deli Serdang sebagai jurnalis yang sejak lama mengabdikan dirinya di daerah ini bagi mendorong percepatan pembangunan, semoga jasa-jasanya tersebut mendapat imbalan dari Tuhan Yang Maha Esa dan kepada keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.” ucap bela sungkawa Bupati ke keluarga almarhum.

Diketahui redaksi infodesaku, Almarhum Hendry Simon Matondang tutup usia umur 53 tahun dan meninggalkan seorang istri dan 4 (empat) anak. Jenazah akan dikebumikan pada Sabtu (5/1/2019).

Laporan : Zuni

Related posts

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”

Terangi Hati Dengan Lebih Peduli, Barucis Kembali Santuni Anak Yatim Dan Jompo Desa Cipeuteuy