Kades Hegarmanah Layani Warganya Tanpa Mengenal Batas

GARUT, INFODESAKU – Menjadi Kepala Desa merupakan panggilan hati, selain untuk dapat memajukan kesejahteraan masyarakat baik di bidang ekonomi dan imptasruktur juga memiliki tanggung jawab sebagai pelayan bagi warga yang membutuhkan nya. Ungakap Iyus Rusnadi Suhada Kepala Desa Hegarmanah,Kecamatan Bayongbong,kepada infodesaku (7/1/2019).

“Sudah sepatut nya saya selaku pelayan masyarakat memberikan pelayanan bagi warga yang membutuhkan seperti contoh sekarang ini warga membutuhkan tanda tangan saya walau pun di warung kopi meskipun tempat nya agak jauh dari Desa ya saya layani karena sudah kewajiban,” katanya.

Baginya melayani masyarakat adalah yang terpenting dalam diri saya selaku Kades, baik yang memerlukan tanda tangan maupun layanan lainnya.

“Insya alloh saya siap 24 jam apa lagi yang sifat nya urgent,” tambahnya.

Ditempat yang sama Pak Syarif salah seorang warga Hegarmanah yang pada saat itu memerlukan tanda tangan Kades.

“Terima kasih dan sangat kami apresiasi atas layanan pak Kades meskipun sedang di luar kantor Desa tetapi sangat memperhatikan warga yang memerlukan.” Tuturnya singkat.

Laporan : BN/BS

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional