Ade Yasin Hadiri Acara Resepsi Pernikahan Ahmad Syroji – Nia

BOGOR, INFODESAKU – Orang nomor satu di kabupaten Bogor Ade Yasin hadiri acara resepsi pernikahan Ahmad  Syroji dan Nia di kampung Pos Rt 04 Rw 01 Desa Bojong Gede kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor, pada pukul 20:30 WIB, Sabtu (19/01).

Ahmad Syroji merupakan putra ketiga pasangan H Ending dan Hj Kartini. Ia dikenal orang  nomor satu di kecamatan Bojong Gede dan merupakan Garda terdepan di kecamatan Bojong Gede, dan tim sukses kemenangan Hadist pada pelaksanaan pilkada tahun Lalu.

Ade Yasin yang hadir dalam  acara tersebut dan Dengan pengawalan pihak kepolisian, ORMAS BPPKB Banten 02 Cibinong dan dari Paguyuban Bojong Gede Bersatu, kehadiran disambut hangat dan antusias oleh tuan rumah dan masyarakat bojonggede.

Pada pagi harinya acara di isi dengan tauziah dari raja dangdut H Rhoma irama, dan malam harinya di isi dengan hiburan dangdut, dengan menghadirkan artis ibu kota, diantaranya Hj Elvi Sukaesih.

Ade Yasin menyampaikan ucapan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, dan diujung kunjungan nya, Ade Yasin menghibur keluarga, kedua mempelai dan masyarakat bojonggede dengan memberikan hiburan, menyanyikan dua lagu.

Sementara itu, H Ending mengatakan, “Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Bogor merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan untuk kami sekeluarga dan masyarakat bojonggede, dengan kehadiran Bupati ini menandakan sikap kepedulian seorang pemimpin yang peduli dan perhatian kepada masyarakat nya,” ujarnya

“Semoga Ade Yasin dapat Menjalankan tugas dan tanggung jawab nya dalam memimpin Kabupaten Bogor agar menjadi kota termaju disemua bidang, dan selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat Bogor.” Harapnya.

 

Laporan: Acep Sanusi

Related posts

Meriahkan HJB Ke-541, Desa Cijayanti Gelar Helaran Budaya Lestarikan Seni Budaya Sunda

Publikasi Kegiatan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Iwan Setiawan Akan Bangun Akses Jalan Kawasan Wisata Lebih Baik, Untuk Mendorong Babakan Madang Sebagai Wilayah Destinasi Wisata