Musrenbang Desa Margasari Serap Usulan Warga

TANGERANG, INFODESAKU – Desa MargaSari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbang) Tahun Anggaran 2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam ruangan sekolah depan Kantor Desa Margasari, Selasa(29/01/2019) dengan dihadiri unsur Muspika kecamatan hingga Para RT dan RW se-Desa Margasari.

Sekertaris Desa Margasari, Jarkasih mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh perangkat Pemerintahan Desa Margasari dari tingkat RT, RW, BPD, LPM, Karang Taruna, pemerintah Kecamatan Tigaraksa, pihak Polsek tigaraksa, Koramil dan para tokoh masyarakat, pemuda serta Kepala Sekolah yang telah hadir pada kegiatan Musrenbang ini.

“Musrenbang ini dilakukan guna menampung usulan-usulan untuk pelaksanaan pembangunan fisik infrastruktur, pemberdayaan, sosial, budaya dan ekonomi khususnya di wilayah Desa Margasari pada tahun anggaran 2019 nanti,” ujarnya.

Dengan Musrembang, usulan dari beberapa RT dan RW untuk dapat terpenuhi serta terealisasi pada tahun anggaran 2019.

“Kegiatan rutinitas tahunan ini kami melaksanakan guna menampung serta mengevaluasi pencapaian program pembangunan desa yang belum terealisasi,” tandasnya.

 

Laporan : Wiji Lastini/BR

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Tanah Jampea di Kepulauan Selayar Pulau Bergelimang Potensi Yang Tak ‘Terjamah’

Kopi Dukuh Tumbuh di Silayung Park Cibatu