Kenal Pamit Kapolsek Cariu Kompol Darmawan Kepada AKP Asep Tatang

BOGOR, INFODESAKU – Bertempat di aula hotel mutiara Polsek Cariu menyelenggarakan serah terima jabatan atau kenal pamit Kapolsek Cariu dari Kompol Darmawan S.H kepada AKP Asep Tatang S.H. pada kamis (7/2).

Dalam kenal pamit polsek cariu tampak hadir seluruh unsur muspika, Kepala desa. Tokoh alim ulama, Karangtaruna, LSM kaliber, Parasantri. Pemuda Pancasila, LSM Penjara, serta TNI dari kesatuan Angkatan Laut.

Menurut AKP Asep Tatang S.H. dalam sambutannya ia mengatakan, dirinya sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kapada semua jajaran muspika serta jajarannya yang tetap terus bersinergi dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan diwilayah hukum polsek cariu.

“Saya ucapkan terimakasi kepada bapak Kompol Darmarwan yang sudah membina di kecamatan cariu sejak masa jabatan di tahun 2016 hingga habis tugas di kecamatan cariu pada tahun 2019 dibulan januari lalu, sebagai penggantinya semoga saya dapat bisa melanjutkan jejak beliau,” ungkapnya.

Masih kata Asep lebih lanjut, dirinya berharap dirinya bersama masyarakat kecamatan cariu dapat kerjasama dalam mengamankan dan membina di kecamatan cariu ini.

“Saya juga mohon kepada muspika, kepala desa, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta masyarakat bisa membantu kami supaya bisa kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban.” pungkasya.

Laporan : Endang Mulyana.

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove