Lepas Sambut Sekretaris Kecamatan Malangbong Saling Berbalas Pantun

GARUT, INFODESAKU – Bertempat di Aula Kecamatan Malangbong Gedung Surayudha acara pisah sambut Sekretaris Kecamatan Malangbong dari Drs. Asep Adjun Wachyudin, M.Si selaku Sekmat lama kepada Asep Mulyana, S.Ip., M.Si aelaku Sekmat baru berlangsung, Jumat (8/2).

Hadir dalam lepas sambut Sekmat Kecamatan Malangbong antara lain, Danramil Kapt. Infantri Ade Army B, para Kepala Desa Sekecamatan Malangbong beserta para Sekdesnya, perwakilan dari Dinas Perhubungan, Kader PKK Kecamatan Malangbong, Kerua Kompepar Kecamatan Malangbong beserta para jajarannya juga tokoh masyarakat.

Asep Adjun selaku Sekmat lama menuturkan dalam sambutannya, suka dukanya mengabdi di pemerintahan Kabupaten Garut sangat banyak sekali tantangan yang harus di hadapi. Selama menjadi Sekmat di Kecamatan Malangbong sangat berkesan sekali, jadi betul – betul tercurah dari mulai hati dan fikiran fokus di sini (Kecamatan malangbong) tak juga lupa ucapan permohonan maaf selama menjabat di kecamatan malangbong bila ada kata maupun tingkah yang tidak berkenan.

Asep Mulyana selaku Sekmat baru menuturkan dalam sambutannya, memohon bimbingan saat jabatan yang baru saya emban ini, dan in shaa allah akan melanjutkan program sekmat lama dan akan turut membangun Kecamatan Malangbong lebih baik lagi.

Teten Sundara Selaku Camat Kecamatan Malangbong dalam sambutannya, banyak mengucapkan terima kasih telah turut memberikan sumbangsih untuk kemajuan kecamatan malangbong dan juga tak lupa mengucapkan selamat datang kepada Sekmat yang baru Asep Mulyana dengan diselingi pantun yang menggelitik.

Tak ketinggalan juga Thoha Nugraha selaku penjabat di desa cikarag mempersembahkan sebuah puisi yang kena terhadap lepas sambut sekmat malangbong tersebut yang isinya” Jalan – jalan kabtanah abang, mulangna nonton sulap di bayongbomg, selamat jalan pak aekmat yang lama kase ulah hilap ka malangbong

Jalan – jalan ka bayongbong sakantenan beli gas di pasarbaru, selamat datang di malangbong selamat bertugaa di tempat yang baru”

Acara di akhiri dengan pemberian cendera mata.

Laporan : RIYADI

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya