Pemdes Cibanteng Berikan Motivasi Kepada SDN 01 Cibanteng Terpilih Lomba UKS Tingkat Kabupaten

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Cibanteng Kecamatan Ciampea menyambangi sekolah SDN 01 Cibanteng tepatnya di Rt 07 Rw 02. Kades Warso, S.sos, mengucapkan, selamat kepada para guru yang sudah terpilih untuk mengikuti loba Kesehatan (UKS) tingkat kabupaten Bogor. Kamis (14/02/2019)

Kades Warso, S.sos mengatakan, baik pribadi dan atas nama Pemerintah Desa sangat senang dan bangga atas terpilih nya sekolah SDN Cibanteng 01 bisa mengikuti lomba UKS tingkat kabupaten Bogor.

“Semoga bisa menjadi juara dalam lomba tersebut. Kami selaku pemerintah Desa sangat mendukung apa yang diharapakan sekolah bisa tercapai dan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Semoga saja dengan adanya lomba kesehatan kegiatan ini bisa menambah motivasi para guru dan murid membiasakan hidup bersih, serta menciptakan lingkungan sekolah menjadi lebih bersih lagi,” tuturnya

Sementara salah satu guru kelas VI Rustianti, menyampaikan, Sekolah SDN 01 Cibanteng ini memiliki enam ruang kelas, ruang perpustakaan, Mushola, 10 MCK , ruang kesehatan, kantin sekolah dan koperasi.

“Alhamdulilah, sekolah kami ditunjuk untuk mengikuti lomba UKS tingkat Kabupaten. Dengan adanya lomba kesehatan, senantiasa baik guru maupun murid, agar membiasakan hidup bersih dengan cara membersihkan ruang sekolah, halaman, kamar mandi, supaya lingkungan sekolah selalu bersih.” Pungkasnya

Laporan : IES/Yudi

Related posts

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Ini Amalan Saat Terjadi Gerhana Bulan Penumbra