Warga Ciganas Ingin Miliki Sarana Olahraga Komunitas Pecang Giatkan Gotong Royong

SUKABUMI, INFODESAKU – Puluhan warga Ciganas Rw 09 Desa Nagrak Utara Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, kembali menggelar kerja bakti dalam rangka membudayakan gotong royong, kali ini warga yang kebanyakan terdiri dari pemuda pemudi menggelar bersih bersih pada hari minggu 17/02/2019.

Hal tersebut untuk membangun sarana olah raga bola volly dalam rangka program meng olah raga kan masyarakat dan memasyarakat olah raga, Kegiatan ini bekerja sama dengan sekumpulan kaula muda yang menamakan dirinya Komunitas PECANG (Pecinta Adventure pangrango).

Adinda Suryahadi yang kerap akrab sapa Aa Dj, pria berusia 41 tahun ini yang merupakan Ketua PECANG dirinya mengatakan, program ini sebagai bentuk kepedulian PECANG terhadap Masyarakat dan lingkungan guna memberikan Motivasi bagi masyarakat Luas umumnya dan kaula muda khususnya untuk membudayakan gotong royong dan memperat tali silahturahmi.

“Kegiatan kerja bakti yang merupakan agenda rutin yanwg di laksanakan setiap minggu ini mendapatkan respon positif dari masyarakat terbuki dengan kekompakan warga dan respon di Pemdes Nagrak utara yg memberikan dukungan moril kepada PECANG dan warga ciganas,” katanya.

Sementara Kepala Desa memberikan Support kepada warga ciganas dengan menghibahkan tanah desa untuk pembangunan sarana dan prasarana olah raga bola volly.

“Dengan menghibahkan tanah desa ni bagi warga ciganas sebagai bentuk kepedulian nya kepada warga agar tebentuk masyatakat sehat dan berprestasi sehingga bisa melahirkan pemuda pemudi yang kreatif di bidang olah raga, semoga apa yang menjadi harapan warga Ciganas dalam membangun sarana lapang volly bisa berjalan lancar dan program program PECANG bisa memberikan motivasi bagi Masyatakat Luas khususnya kaula muda.” Ucapnya kades Basroh Ramdansyah saat ditemui PECANG di kantornya.

Laporan : Dev/BA

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya