Penuh Haru Acara Pisah Sambut Camat Percut Sei Tuan

DELI SERDANG, INFODESAKU – Kecamatan Percut Sei Tuan menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Percut Sei Tuan , antara H Timur Tumanggor S.sos, MAP kepada pejabat baru Camat Percut Sei Tuan Drs. Khairul Azman MAP, Yang bertempat di Halaman Kantor Camat Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Jum’at ( 22/ 2 )

Mantan Camat Percut Sei Tuan H. Timor Tumanggor S.sos.MAP, yang kini menjabat sebagai Kadis Pendidikan Kabupaten Deli Serdang menyampaikan, ucapan kasih kepada seluruh masyarakat Percut Sei Tuan dan unsur Muspika Kecamatan, serta para kepala desa dan Lurah yang bersama-sama membangun Kecamatan Percut Sei Tuan selama saya menjabat sebagai Camat Percut Sei Tuan kurang lebih 1 tahun 6 bulan lamanya.

“Pada sore hari ini kami sekeluarga mohon pamit dan juga tak lupa pula kami sekeluarga juga mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu dan bapak apa bila selama saya menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon di maafkan, dan juga tak lupa pula H Timor Tumanggor S.sos.MAP, berpesan kepada Camat yang baru Mudah-mudahan dapat melanjutkan program di kecamatan Percut Sei Tuan ini untuk kedepannya, tanpa adanya dukungan dari semua pihak, tentunya pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujudkan,oleh karenanya, saya berharap agar masyarakat tetap menjalin silahturrahmi bersama-sama dengan camat yang baru untuk membangun Kecamatan Percut Sei Tuan ini lebih baik lagi untuk kedepannya,” ujar Timur Tumanggor.

Hal senada juga di sampaikan oleh Camat Percut Sei Tuan yang baru Drs. Khairul Azman MAP, menyampaikan, saya berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian, dan juga dukungan dari seluruh Kepala Desa dan Lurah dan seluruh masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan, terkhusus dengan Muspika Kecamatan.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kami disini bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya membangun Kecamatan Percut Sei Tuan ini lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang, tentunya kami dapat mengikuti apa yang sudah di perbuat oleh Camat sebelumnya,” ungkap Khirul Azman

Sebelumnya mewakili seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Percut Sei Tuan Kades Suripno dalam sambutan mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada Camat yang lama H. Timor Tumanggor S.sos. M.Ap yang telah memimpin masyarakat Kecamatan Percut Sei Tuan setahun lebih namanya.

“Semoga di tempat yang baru menjadi Kadis Pendidikan Kabupaten Deli Serdang bisa menjalankan tugas dan amanah yang lebih baik lagi, jangan lupakan kami di Kecamatan Percut Sei Tuan ini pak Timor Tumanggor,” Ujar kades Suripno

Lebih lanjut, Kades Supirno menambahkan, Atas nama mewakili tokoh masyarakat dan seluruh Kepala Desa dan Lurah kami mengucapkan selamat datang kepada Camat yang baru Drs Khairul Azman MAP, dan bertugas di kecamatan Percut Sei Tuan,

“Kami siap mendukung dan juga kami siap melaksanakan program pembangunan di Kabupaten Deli Serdang, khususnya di Kecamatan Percut Sei Tuan.” Pungkasnya.

Turut hadir pada acara pisah sambut tersebut, Camat Percut Sei Tuan Drs. Khairul Azman M.Ap, Kadis Pendidikan Kabupaten Deli Serdang H Timor Tumanggor S.sos.MAP, Sekcam H.Harles Harahap SH, Kasipem Drs. Nasib Solichin M.Ap, Kasi kebersihan Boby, Kapolsek Percut Sei Tuan Faidil Zikri, Danramil Mayor ARH. M Rizal, Ketua FKDM Kabupaten Deli Serdang Soelarno, Ketua FKDM Kecamatan Percut Sei Tuan Ton syaripudin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Jajaran Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan dan Ormas .

Laporan : ZUNI

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya