Awas Tiang Listrik Miring, Bahayakan Pengendara Dijalan Kapitan Cikundul Girang

SUKABUMI, INFODESAKU – Terdapat tiang listrik miring yang berada di Jalan Kapitan Rt, 01/07 di ( BUPER) Bumi perkemahan cikundul kota sukabumi harus diwaspadai oleh para pengendara yang melintas, karena sewaktu-waktu bisa roboh dan membahayakan kalau tidak di antisipasi.

Diketahui, tanah yang berada di samping Japan tiang listrik sudah agak merapuh kedalam sehingga satu tiang listrik tersebut miring. Pengendara mobil yang melintasi jalan tersebut harus memperlambat lajunya.

Masduki ketua RW 07 mengungkapkan tiang listrik yang miring itu segera di perbaiki supaya tidak ada korban kepada pengguna jalan.

“Seperti yang di Cikundul Hilir sangat membahayakan dapat mengganggu orang yang melintas kemungkinan pengguna listrik akan padam total. Ada baiknya cepat di perbaiki tiang tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut Lurah Agus Heriyanto menambahkan bahwa dari pihak kelurahan selalu responsip ketika Ada suatu hal permasalahan di lapangan wilayah kami misalnya baik bencana ataupun permasalahan sosial lainnya.

“Terkait gangguan listrik PLN ataupun hal-hal yang bisa mengganggu aktivitas masyarakat segera melaporkan kepada pihak terkait agar secepatnya di tindak lanjuti karena untuk kenyamanan dan keselamatan warga dalam beraktivitas,” tuturnya.

Harapan untuk kedepan tentunya intansi terkait ketika menerima keluhan ataupun laporan dari wilayah agar lebih responsip lagi dan langsung di tindak lanjuti,” pesannya.

Laporan : Arif Setiawan 

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini