Keluarga Besar Hj.Siti Hawijah Binti Ibrahim Pererat Silaturahmi dan Bukber

BOGOR, INFODESAKU – Ratusan anggota Keluarga Besar Almarhumah Hj.Siti Hawijah Binti Ibrahim hadiri acara Silaturrahmi dan buka bersama (Bukber) yang berlangsung di Villa Gatot Jalan Nangka Desa Tamasari Kecamatan Tamansari, Kamis (30/05)

Salah satu panitia buka bersama Sopian Iswandi, S.Ip mengatakan, ini merupakan agenda rutin yang sering kami laksanakan di dalam keluarga besar ini, semuanya berkumpul disini, dari anak-anak, cucu dan cicit yang momentnya sangat tepat, yaitu dalam pelaksanaan ibadah puasa dibulan suci ramadhan ini. Semoga dengan kegiatan ini semakin mempererat dan memupuk tali persaudaraan, jangan sampe putus tali obor atau putus dalam keluarga.

“Dalam kegiatan bukber dan silaturrahmi menyampaikan, ini merupakan kegiatan rutin bagi seluruh anggota keluarga besar dari Almarhumah Hj. Siti Hawijah Binti Ibrahim setiap tahun, khususnya dibulan suci Ramadhan ini, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dengan semua saudara-saudara,” terangnya

Selain itu juga, menurut Sopian, banyak agenda rutin keluarga yang sering kita laksanakan, termasuk nanti acara Halal Bil Halal pada bulan Syawal setelah Ramadhan ini. Anggota keluarga besar ini pun banyak tersebar di beberapa daerah, ada yang di Jakarta tapi mayoritas tinggal di Bogor.

“Kegiatan silaturahmi dan bukber yang diisi dengan ceramah agama dari KH.Abi Cucun, buka bersama dengan seluruh anggota keluarga besar Almarhumah Hj.Siti Hawijah Binti Ibrahim berlangsung meriah dan penuh dengan rasa kekeluargaan serta persaudaraan yang sangat kental.” Ungkapnya

Laporan : Yudi

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya