PERKASA Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

SUKABUMI, INFODESAKU – Persatuan Remaja Kampung Sukasirna (PERKASA) Parungkuda Kabupaten Sukabumi meraih keberkahan di bulan suci ramadan 1440 H melalui berbagi ratusan takjil kemudian menampilan akustik religi menjelang berbuka puasa terhadap warganya. Sabtu (01/06/19).

Acara tersebut terlaksana atas kerjasama PERKASA, Pusaka Jubah Karuhun, Andespa, Lingkar FC, Paguron Mustika Putra Pasundan, IPRADA dam Majlis Pemuda Gaul tapi sholeh ( MPG).

Perlunya silaturahmi dan berbagi di bulan ramadan ini di tingkatkan mengingat bulan suci ini kita harus berlomba-lomba mencari kebaikan sesama umat manusia dan keberkahan kemudian mendekatkan diri terhdap yang maha kuasa Allah SWT,” kata Deden Kurniawan selalu ketua PERKASA di lokasi acara Sabtu sore. (01/06/19).

“Pada kesempatan ini kami berkumpung di plataran jalan di wilayah Sukasirna tepatnya depan masjid Al-Mufaridin, tak lain adalah untuk meningkatkan persatuan demi mempererat tali persaudaraan kaula muda, umumnya buat kita semua, kegiatan ini di isi penampilan musik religi dari remaja yang tergabung di PERKASA,” kata Deden.

Lebih lanjut Deden Alhamduliah antusias persatuan kami cukup kompak untuk melaksanaan kegiatan ini mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi, dengan tetap meningkatkan rasa persatuan itu karna ini merupakan dari warga untuk warga, jadwal kegiatan ini di lakukan selama 2 hari, untuk berbagi santunan terhadap anak yatim dan di lanjut tausyiah dari MPG,” tutup Deden.

Laporan : dev

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

2 komentar

HARTANI 01/06/2019 - 21:59

semoga bermanfaat bagi desa mulya jadi kedepannya

HARTANI 01/06/2019 - 22:02

sangat bagus kegiatan yg bisa memberikan semangat kepada generasi muda pada umumnya d

Add Comment