DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Genjot Terus Pembinaan Pengurus dan OKP

SUKABUMI, INFODESAKU – Rangkaian Kegiatan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dalam Silaturahmi sekaligus Pembinaan kepada pengurus KNPI dan Organisasi Kepemudaan (OKP) Se-Sukabumi di bulan ramadhan berakhir di Aula Pendopo Jln. A Yani Kel. Nyomplong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi Jum’at (31/5/19).

Sebelum nya Rabu (29/05) KNPI mengadakan silaturahmi dengan para PK di Gedung aula KNPI Cisaat Kabupaten Sukabumi, bersilaturahmi di isi tausiah Oleh Ustad Asgun, kemudian bagi-bagi takjil dan buka bersama.

Ketua DPD KNPI Kab. Sukabumi Reggy Apriansyah kepada Infodesaku mengatakan usai kegiatan. Semua OKP baik pengurus kecamatan (PK) mau pun MPI dan DPD KNPI berkumpul di Bulan Ramadhan ini untuk melakukan silaturahmi bersapa muka dalam keadaan sehat wal’afiat.

“Apabila ada PK KNPI dan OKP mempunyai program yang belum terprogramkan oleh DPD KNPI tentunya kami akan selalu memberikan Suport, kemudian mengajukan program terhadap kami insya Allah DPD KNPI akan memberikan fasilitas untuk itu semua,” terang Reggy

DPD KNPI sedang melakukan musyawarah Kecamatan dan sembilan pengurus kecamatan baru selesai dari 47.

“Musyawarah terus di genjot baru sembilan pengurus dan sisanya akan kita kebut sebelum bulan Agustus harus sudah selesai lantaran kita menargetkan akan melaksanakan pelantikan di bulan September atau Oktober 2019.” ujarnya.

Diketahui ada 70 Organisasi Kepemudaan (OKP) dan 10 OKP penunjang yang mempunyai Hak Suara di DPD KNPI Kabupaten Sukabumi.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi menghimbau kepada semua elemen masyarakat dan OKP untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, situasi aman dan damai.

“DPD KNPI Kabupaten Sukabumi beserta jajarannya berpesan jaga persatuan dan kesatuan sehingga bisa kita timbulkan situasi aman dan damai, kemudian pengurus mengucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, kita semua akan merayakan hari kemenangan. Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.” tutup Reggy

Laporan : dev.

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya