DPD Golkar Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Evaluasi Dan Konsulidasi

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam upaya pengoptimalisasi serta evaluasi program kerja partai melalui DPD Partai Golkar Kab.Sukabumi menggelar rapat rutin yang bertempat di Sekretariatan Jalan Raya Gunung Parang Kecamatan Cikole Kota Sukabumi. Sabtu (01/06/2019)

Acara yang di hadiri mualai dari kepengurusan DPD Partai Golkar dan PK (Pengurus Kecamatan) Serta PD (Pengurus Desa).

Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Kabupaten Sukabumi Drs H.Marwan Hamami di sela kegiatanya dirinya menuturkan kepada Infodesaku, dalam kegiatan rapat tersebut yang mana alhamdulilah semua kepengurusan hadir baik di tingkat DPD, PK dan PD, se-Kabupaten Sukabumi.

“Rapat kerja partai ini dilaksanakan memang sudah menjadi agenda bulanan untuk membahas evaluasi program kerja partai, kemudian di samping itu kita bisa saling bersilaturahim ber tatap muka dengan sesama pengurus partai se-Kabupaten Sukabumi.” terang Marwan.

Lebih lanjut kata Marwan kemarin kita sudah melaksanakan usai Pilnas dan Pileg yang alhamdulilah berjalan secara lancar, dan kebetulan ini kan bulan ramadhan di samping bersilaturahmi kami pun ada bingkisan yang di berikan kepada jajaran kepengurusan.

“Harapan saya kedepan Partai Golkar lebih maju lagi kemudian lebih solid atara sesama pengurus dan selu dekat dengan rakyat, yang mana tidak lama lagi kita akan menghadapi pilkada di tahun 2020 jadi sejak dini kita mulai mempersiapkan agenda-agenda kerja organisasi.” jelasnya

Laporan : BA

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa