Wow Keren…!!! Desa Nameng Punya Kades Baru

LEBAK, INFODESAKU – Setelah hampir sepuluh bulan Pemerintahan Desa Nameng Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten mengalami kekosongan Kepala Desa dan di jabat oleh pejabat sememtara (Pjs) kini Pemerintahan desa Nameng memiliki sosok Kepala Desa Baru setelah melakukan beberapa rangkayan Pemilihan Antar Waktu ( PAW ) dan Yayan Rohyana terpilih oleh masyarakat Desa Nameng untuk memimpin Pemerintahan Desa kurang lebih dua tahun kedepan

Setelah melalui proses PAW dan terpilih menjadi Kepala Desa Nameng, Yayan Rohyana di lantik oleh Bupati Lebak yang di Wakili oleh Camat Kecamatan Rangkasbitung pada 11 juni 2019 dan di lanjutkan dengan acara Serah Terimaan Jabatan (Sertijab) dari Pjs Arif Azhari kepada Kepala Desa terpilih Yayan Rohyana pada Rabu (12/6/2019).

Acara sertijab tersebut di hadiri oleh Camat Rangkasbitung, Kapolsek, Danramil yang di wakili oleh Babinsa, Pjs, Pengerak PKK, BPD, TPK, Organisasi Kepemudaan dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Rangkasbitung, Yadi Basari Gunawan,berharap agar Kepala Desa terpilih (Yayan Rohyana) dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin dan melanjutkan program pemerintahan desa dari Kepala Desa sebelumnya (Alm) dan Pjskan demi kemajuan masyarakat Desa dan Kabupaten Lebak, sehingga Desa Nameng mampu berkembang sesuai program Pemerintah baik pusat maupun daerah

Sementara itu Kepala Desa terpilih, Yayan Rohyana saat di jumpai INFODESAKU mengatakan, dirinya sangat senang sekaligus tidak menyangka akan mendapat kepercayaan yang sangat luar biasa ini dari masyarakat Nameng.

“Dengan adanya amanah yang di berikan ini,saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya karena saya tidak mau mengecewakan masyarakat yang sudah memberikan amanah ini kepada saya,” ujarnya.

Lebih lanjut, namun tentunya dalam menjalankan roda Pemerintahan ini dirinya berharap agar semua pihak yang ada di desa nameng dapat selalu mendukung, bekerjasama dan bersinerji dengan Pemerintahan Desa.

“Tanpa adanya kerjasama yang baik dari semua pihak saya tidak ada apa-apanya,” ucapnya.

Masih kata Yayan Rohyana, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat nameng dan semua pihak karena sudah memberikan amanah kepada dirinya.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat nameng untuk bahu membahu membangun Desa Nameng secara bersama-sama.” pungkasnya.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau

1 comentar

Yahya samudra 22/07/2020 - 06:48

Tolong tindak dengan tegas para pengusaha galian pasir yg ada di desa nameng! Menurut saya perusahaan itu tidak memberikan manpaat apa-apa bagi masyarakat nameng,

Add Comment