10 hari jelang Pilkades Panitia Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Siapkan Surat Suara

LAMSEL, INFODESAKU – Setelah empat tahun lamanya jabatan kepala Desa Kedaton Kecamatan Kalianda dijabat pejabat sementara Pjs, di tahun ini akhirnya menentukan sikap mengikuti dan menyelenggarakan Pilkades serentak. Minggu (16/06/2019).

Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 26 Juni 2019 mendatang di ikuti 131 desa, dan 435 calon Kepala Desa dari 17 kecamatan Sekabupaten Lampung Selatan mendatang.

Desa kedaton memiliki fasilitas yang mendukung dan mumpuni dari sarana Pendidikan, kesehatan, olohraga dengan monografi desa seluas 91.7Ha. Pilkades kali ini di ikuti 4 calon di antaranya No1.M.Nur Nasir.SE,No 2. Junaidi .SE,No 3. Syahrudin Alhuda.SH,No 4. Ami Mazumi, S.Psi, merupakan putra terbaik Desa setempat, dengan membawa visi dan misi masing-masing, yang bertujuan untuk kepentingan kemajuan desa Kedaton Kecamatan Kalianda yang lebih baik.

Herfin Efendi Ketua pelaksana penyelenggara pilkades desa Kedaton 2019 menyampaikan, hari ini kami mempersiapkan surat undangan dengan menulis nama-nama Daftar Pemilih Tetap Dpt, sejumlah 3.630 Dpt meliputi 6 Dusun 23 RT.

“Kami berharap pada Pilkades ini berjalan dengan aman, damai, jujur, adil tanpa keberpihakan kepada salah satu kandidat calon,” ucapnya

Herfin menambahkan panitia pilkades desa kedaton ini, sebanyak 20 orang meliputi, Kaur, Kasi, Kadus, dan tokoh masyarakat desa kedaton kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

“Dalam pelaksanaan pilkades ini kami libatkan dalam kepanitiaannya dari semuar unsur pengurus desa.” pungkasnya.

Laporan : Ridwansyah.Ys/BR

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau