Akhirnya Jalan Kampung Cibakatul di Aspal

BOGOR, INFODESAKU – Sudah lama di nanti-nanti warga masyarakat Kampung Cibakatul Sukamakmur Rt 03/04 Desa Cibadak Kecamatan Sukamakmur. Akhirnya jalan tersebut di bangun dengan cara di aspal.

Warga sangat antusias sekali dalam pengerjaan, membongkar jalan dan memasang gorong-gorong dan pembangunan pengaspalan jalan dengan volume panjang 250 meter x lebar 2,5 meter x tinggi 0,5 centi. Dengan anggaran dana desa sebesar Rp. 105.984.425. Kamis (17/6)

Tim Pelaksana Kerja (TPK) Aos mengatakan,
berterima kasih kepada pemerintah yang sudah membantu serta menyalurkan bantuan melalui dana desa (DD), yang saat ini di alokasikan untuk infrastuktur jalan. Karena dengan di bangunnya infrastuktur bisa memperlancar aktivitas masyarakat dan membantu roda perekonomian masyarakat Cibakatul.

“Kepada pemerintah supaya terus memberikan bantuan untuk pembangunan di Desa Cibadak, dan cepat terealisasi. Terutama infrastuktur jalan yang sangat di butuhkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Bahkan Encep Madroji sebagai PJS Desa Cibadak mengatakan, ia berterima kasih terhadap pemerintah yang sudah membantu dalam pembangunan infrastuktur. Karena sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat guna memperlancar mobilisasi serta meningkatkan perekonomian semakin mudah.

“Saya berharap sekali adanya pembangunan terus-menerus, salah satunya pembangunan infrastuktur jalan. Sangat terasa betul manfaat dirasakan oleh masyarakat. Serta memperlancar kemajuan perekonomian masyarakat.” Pungkasnya

Laporan : Endang M

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau