Para Kader Posyandu Kecamatan Tanjungsari Adakan Refreshing

BOGOR, INFODESAKU – Kader posyandu Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor adakan acara refresing, dalam rangka penyegaran, dan acara tersebut di laksanakan di villa kayangan Desa Antajaya Kecamatan Tanjungsari.

Kegiatan tersebut di hadiri Camat Tanjungsari di wakili Kasi Trantib Pol PP, UPT kesehatan dan kader-kader posyandu setiap desa. Semua turut hadir, bahkan kegiatan di isi dengan acara lomba untuk memeriahkan acara tersebut. Kamis (27/6)

UPT kesehatan Drs. Adi Nuryadin menyampaikan, terima kasih kepada semua para kader posyandu se-Kecamatan Tanjungsari yang telah hadir dalam acara represing kader posyandu.

“Refreshing kader ini merupakan acara tahunan. Sekali lagi dirinya mengucapkan terima kasih membantu dalam kesehatan di wilayah Kecamatan Tanjungsari,” tungkasnya

Dan ia berharap sebagai dinas kesehatan, agar para kader posyandu senantiasa terus membantu dan bisa bekerjasama.

“Dengan adanya kader sebagai ajang untuk memperbaiki bidang kesehatan yang ada di tengah masyarakat. Dan para kader sangat membantu sekali dalam hal kesehatan,” tutupnya

Tatang yang mewakili Camat Tanjungsari menuturkan, para kader agar supaya lebih giat lagi dalam pelayanan kesehatan di Kecamatan tanjungsari ini semakin meningkat.

“Saya meminta kepada para kader dalam pelayanan lebih di tingkatkan lagi agar lebih terasa oleh masyarakat dengan pelayanan Yang maksimal.” Ungkapnya.

Laporan : Endang M

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya