Dalam Rangka Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 Dan HUT IAD, Kepala Kejari Pimpin Donor Darah

LEBAK, INFODESAKU – Bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Lebak seluruh jajaran Pejabat struktural dan pegawai Kejaksaan Negeri Lebak dan Ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) berkumpul untuk melakukan kegiatan Donor Darah.

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 serta HUT IAD ke XIX Tahun 2019, acara tersebut di pimpin langsung olek Kepala Kejaksaan Negeri Lebak Lanna Hany Wanike Pasaribu pada Senin (9/7/2019).

Saat di konfirmasi Infodesaku usai kegiatan Kepala Kejaksaan Negeri Lebak Lanna Hany Wanike Pasaribu,mengungkapkan, kegiatan Donor darah ini adalah salah satu rangkaian kegiatan rutin Kejari Lebak dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 serta Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ikatan Adhyaksa Darmakarini ke XIX Tahun 2019.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama semua pihak,baik PMI,Dinaskesehatan dan yang lainnya kegiatan Donor Darah ini dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan serta dapat di ikuti oleh seluruh jajaran Pejabat struktural dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Lebak serta Ibu – ibu Ikatan Adhiyaksa Darmakarini (IAD),” tuturnya.

Lebih lanjut, mudah-mudahan kegiatan Donor darah ini dapat bermanfaat dan dapat membantu ketersediaan Darah di Palang Merah Indonesia ( PMI ) sehingga setetes Darah yang kita Donorkan dapat membantu sesama yang membutuhkan.

“Saya berharap kegiatan Donor darah ini kedepan dapat di lakukan dengan jumlah pendonor lebih banyak lagi sehingga akan lebih banyak orang yang dapat kita selamatkan (Bantu/Red ) bukan hanya dari lingkungan Kejari Lebak namun dari luar Kejari Lebak dapat berpartisifasi untuk mendonorkan Darahnya.” Pungkasnya bersemangat

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa