Pembinaan Keorganisasian MUI Kecamatan Dan Desa Se-Kabupaten Bogor

BOGOR, INFODESAKU – Bertempat di aula Kecamatan Dramaga tengah meggelar pembinaan Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan dan MUI Desa. Dalam kegiatan turut di hadiri Camat Dramaga, Danramil 212/Ciomas, MUI Kabupaten Bogor, Kapolsek, KUA, serta Tokoh agama se-Kecamatan Dramaga. Rabu (10/7)

Ketua MUI Kecamatan Dramaga KH Abdulah Mubarok menyampaikan, kegiatan yang merupakan intruksi dari MUI Kabupaten Bogor, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

“Saya berharap agar kegiatan rutin yang ada di Kecamatan Dramaga dalam hal ini, kegiatan pengajian keliling maupun bulanan agar di tingkatkan lagi,” ucapnya

Camat Dramaga Adi Henryana berpesan, untuk para Kyai maupun Tokoh agama untuk menentramkan masyarakat. Dalam waktu dekat se-Kabupaten Bogor serentak akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

“Maka dari itu, mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga kesejukan dalam pilkades. Kecamatan Dramaga pada bulan agustus akan melaksanakan kegiatan lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ). Ia berharap kegiatan-kegiatan di Kecamatan Dramaga senantiasa berjalan dengan baik tidak ada hambatan apapun,” terangnya

Danramil 2120/Ciomas Mayor Inf. HN. Alamsyah.MEI menambahkan, mempelajari sejarah dahulu, para Kyai, Ustad, dan Tokoh agama berperan langsung dalam mempertahankan dan menjalankan roda kepemerintahan.

“Sangat diharapkan untuk mempererat silaturahmi dan menjaga keimanan dan ketakwaan,” pungkasnya

Laporan : Yudi

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini